beauty

Review Skinaro Tea Brightening Cleanser

23:14

Konten [Tampil]


Pernah nggak mendengar seseorang yang berkata tidak pernah menggunakan skincare, tapi dia rutin membersihkan wajah menggunakan sabun atau cream khusus untuk membersihkan wajah? Sabar ya gurls barangkali beliaunya tidak mengetahui kalau membersihkan wajah juga salah satu praktek menggunakan skincare.

Ya, membersihkan wajah adalah salah satu dari basic skincare yang harus dilakukan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Jika wajah tidak dibersihkan terlebih dahulu, maka tahapan perawatan kulit selanjutnya hasilnya tidak akan optimal.

Masalahnya, saat ini di pasaran beredar banyak sekali merk pembersih wajah. Biasanya jika saya ingin beralih pembersih wajah ke merk yang belum pernah saya coba sebelumnya, saya akan membaca reviewnya terlebih dahulu atau atas rekomendasi dari teman yang telah mencoba sebelumnya.

Kebetulan sekali, beberapa waktu lalu sabun pembersih wajah saya habis dan ingin membeli yang baru. Seorang teman memperkenalkan produk baru yang telah dia coba sebelumnya, Saya lihat sekilas, loh kok klaim yang tertulis di kemasannya cocok dengan yang dibutuhkan wajah saya saat ini yaitu bisa mencerahkan, dapat mengeksfoliasi dengan lembut dan mengandung antioksidan.

Memang akhir-akhir ini saya cukup sibuk, wara-wiri kesana-kemari, banyak menerima tamu sehingga tidak sempat mengurus diri sendiri. Kalau wajah saya terlihat lebih kusam ya harap maklum, memang demikianlah adanya.

Setelah kurang lebih satu minggu mencoba produk ini, ternyata klaimnya bukan sekedar pemanis kemasan. manfaatnya saya rasakan. Oleh sebab itulah saya ingin berbagi pengalaman saya dengan teman-teman semua.

Pembersih wajah yang saya coba adalah Skinaro Tea Brightening Cleanser dari Skinaro Skincare. Mungkin teman-teman masih asing dengan namanya karena memang ini produk baru, namun sudah tersebar ke lebih dari 80 distribution centre termasuk didalamnya Skinaro Malang.


Skinaro Skincare

Skinaro Skincare berasal dari kata Skin yang berarti kulit dan Aro yang merujuk pada teh kayu Aro yang berasal dari Kerinci, Jambi. Skinaro Skincare ini memiliki kandungan bahan utama ekstrak teh  atau Camellia Sinensis Leaf Extract yang memiliki kandungan antioksidan tinggi.

Skinaro Skincare by Depindo dapat diperoleh melalui penjualan langsung berjenjang yang tidak hanya memberikan manfaat dari produknya namun juga dapat memberikan keuntungan jika kita bergabung dengan sistemnya.

Depindo atau PT Damai Eka Pratama Indonesia merupakan perusahaan penjualan langsung berjenjang yang dipimpin oleh mereka yang sudah ahli di bidangnya selama puluhan tahun. Mengemban visi sebagai perusahaan yang terpercaya dan peduli pada kesejahteraan mitra bisnis dan stake holder, bekerja sama dengan Depindo layak diperhitungkan.

Selain Skinaro Skincare, Depindo juga mendistribusikan NuMove Skincare yang lebih premium.

Sebagai produk kebanggan dalam negri, Skinaro Skincare ini memiliki banyak keunggulan diantaranya :

1. Harganya cukup terjangkau
2. Sudah tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM
3. Dapat digunakan mulai usia 12 tahun ke atas, ibu hamil dan ibu menyusui.
4. Bahan dasar berupa Teh Aro yang terkenal bisa mencerahkan kulit
5. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan alami
6. Mengandung niacinamide yang dapat mencerahkan kulit sebesar 4%
7. Tidak mengandung paraben dan tidak menggunakan binatang saat uji coba
8. Cocok untuk semua jenis kulit
9. Kemasan menarik dan berkelas
10. Lembut dan ringan saat dipakai
11. Hasilnya terbukti dapat melembabkan dan mencerahkan kulit.

Review Skinaro Tea Brightening Cleanser

Skinaro Tea Brightening Cleanser adalah salah satu produk dari rangkaian Skinaro Skincare dengan tiga produk lainnya yaitu Tea Brightening Essence Toner, Tea Brightening Essence Serum, dan Tea Brightening Moisturizer Gel. 

Kemasan Skinaro Tea Brightening Cleanser

Skinaro Tea Brightening Cleanser dikemas dalam sebuah tube transparan dengan aksen warna oranye dan hijau daun. Menggunakan tutup fliptop yang bisa dibuka hanya dengan satu tangan, cukup mudah dan praktis. Pada saat peertama kali membuka kemasan, dibagian bawah tutup fliptop dilapisi dengan alumunium foil, sehingga untuk mengeluarkan produknya saya terlebih dahulu harus mengelupas lapisan alumunium foil tersebut. Lapisan ini juga melindungi isi tube agar tidak terkontaminasi oleh udara luar sebelum produk digunakan.



Pada bagian belakang tube terdapat bermacam-macam simbol yang menyatakan bahwa Skinaro Tea Brightening Cleanser ini merupakan produk yang:

1. Terjamin kehalalannya
2. Cocok untuk kulit sensitif
2. Mengandung bahan-bahan alami
3. Sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18231204610
4. Bebas Paraben
5. Tidak menggunakan hewan pada saat pengujian produk.

Selain itu pada kemasan juga tercantum produsen, distributor, komposisi, kandungan bahan utama, petunjuk penggunaan dan keterangan bahwa pembersih khusus untuk wajah ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit, 

Isi, Tekstur dan Aroma Skinaro Tea Brightening Cleanser

Ada dua macam kermasan yang tersedia, yaitu kemasan reguler dengan berat bersih 100 g dan kemasan travel size yang berat bersihnya 15g. Teksturnya berupa busa lembut berwarna light sage dengan aroma teh yang lembut pula. Meskipun bentuknya busa, tapi cenderung padat, sehingga cukup gunakan sedikit saja sudah bisa untuk membersihkan seluruh wajah.

Kandungan Bahan Utama Skinaro Tea Brightening Cleanser dan Manfaatnya

Seperti klaim yang tertulis di kemasan, busa pembersih wajah ini mengandung
1. Camellia sinensis extract atau ekstrak teh hijau yang memiliki sifat anti oksidan, antiradang dan anti mikroba. Dapat melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak dan meremajakan sel kulit yang rusak.
2. Glycolic acid yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit dan
3. Hyaluronic acid yang bermanfaat untuk melembabkan, dan menjaga skin barrier.

Cara Pemakaian Skinaro Tea Brightening Cleanser

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka pemakaian Skinaro Tea Brightening Cleanser harus dengan cara yang benar, seperti berikut ini :
1. Keluarkan Skinaro Tea Brightening Cleanser secukupnya, kemudian basahi dengan sedikit air dan busakan menggunakan kedua telapak tangan.
2. Usapkan ke seluruh wajah dan leher dengan cara melingkar ke atas.
3. Pijat dengan lembut dan biarkan kurang lebih satu menit
4. Bilas dengan air bersih dan keringkan

Pengalaman Menggunakan Skinaro Tea Brightening Cleanser

Saya memakai produk ini kurang lebih selama satu minggu. Untuk satu kali pemakaian cukup sedikit saja, karena busanya padat sehingga jika terkena air busanya akan berlimpah dan cukup untuk membersihkan seluruh wajah.

Busanya sangat lembut dengan aroma yang tidak mengganggu, bahkan menurut saya wanginya enak. Setelah dibilas akan kulit akan terasa lebih lembab dan bersih. Lembabnya kulit ini terasa lebih awet dan tahan lama. Pijatan lembut pada saat membersihkan wajah membuat area ujung hidung dan bawah bibir saya terasa lebih halus.

Enggak salah memang teman saya merekomendasikan Skinaro Tea Brightening Cleanser ini untuk saya coba, karena memang hasilnya benar-benar melembabkan dan dapat mengangkat kotoran yang ada di wajah. Terbukti wajah saya yang terasa lebih lembut dan nampak lebih cerah.



Nah itulah review Skinaro Tea Brightening Cleanser dari Skinaro Skincare yang kini masuk menjadi salah satu produk favorit saya. Jika teman-teman ingin mencoba bisa langsung menghubungi saya. Atau teman-teman ingin menjadi bagian Skinaro Malang? Jangan ragu-ragu lagi, siapa tahu jalan rejeki Anda bisa melalui Skinaro Skincare yang tidak hanya bermanfaat tapi juga menguntungkan ini. 

facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

0 comments