property

Rekomendasi Apartemen di Surabaya: Klaska Residence By Sinar Mas Land

22:13

Konten [Tampil]
Rekomendasi Apartemen di Surabaya Klaska Residence

Hari gini uang tiga jutaan bisa buat apa? Pada merasakan enggak sih kalau nilai uang semakin lama semakin turun, kayak semakin enggak ada artinya. Tapi, begitu kak Patricia Irene bilang kalau cicilan Apartemen Klaska Residence mulai tiga jutaan, saya auto kaget dong.

Padahal setahu saya, Klaska Residence itu kan apartemen yang lokasinya di  tengah kota dengan fasilitas yang  lengkap? Masa iya cicilannya mulai cuma tiga jutaan aja? Kalau benar, berarti Klaska  Residence ini bisa langsung disebut kalau ada yang tanya tentang  rekomendasi apartemen di Surabaya dong.

Wah ternyata  memang   benar, dalam acara Surabaya Blogger Gathering  2024  yang   diadakan di  Marketing Gallery Klaska Residence  tanggal  7 September kemarin,  disampaikan bahwa memang  cicilan Klaska  Residence  mulai   3 jutaan  saja, diterangkan juga  sekarang ada promo yang sedang  berlangsung dan sayang banget kalau sampai dilewatkan. Apa saja promonya?  sabar ya akan  saya  jelaskan  satu demi satu.   Tapi    sebelum itu kita cari  tahu dulu apa sih enaknya tinggal  di Apartemen  Klaska Residence.

Kenapa Memilih  Klaska Residence?

Cara Bayar Mudah dan Ringan

Saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli apartemen di Surabaya Klaska Residence, karena banyak  penawaran promo yang sayang kalau dibiarkan begitu saja. Skema pembayaran yang mudah dan ringan membuat nama Klaska Residence cocok banget apabila ada yang bertanya tentang rekomendasi Apartemen di Surabaya.
  • Harga mulai 550 jutaan dan cicilan mulai 3 jutaan
  • Uang Tanda Jadi (UTJ) hanya 10 juta saja. Pembayaran bisa dilakukan melalui BNI, Maybank, Danamon, BCA, UOB, Niaga, BRI,  BTN,OCBC, Permata, dan Mandiri.
  • Mendapat subsidi DP yang besarnya 10% dari harga apartemen. Ini berarti anda tidak  perlu membayar DP lagi.
  • Siap huni karena harga sudah termasuk furnitur yang ada di dalamnya (Full Furnished
  • Bebas biaya Kredit Pemilikan Apartemen hingga 12,5 juta. 
  • Bebas BPHTB  (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), dan dalam waktu 3 bulan AJB sudah  jadi.

Promo Menarik

  • Berkesempatan mendapatkan GRANDPRIZE berupa satu unit  apartemen  Southgate Altuera yang akan diundi pada Februari  2025.
  • Gratis biaya layanan (Service Charging) selama 3 bulan.

Lokasi  Strategis dan Bebas Macet

Gimana  enggak strategis, lokasi apartemen Klaska Residence ini dekat sekali dengan berbagai fasilitas seperti:

  • Fasilitas kesehatan : jaraknya kurang lebih hanya dua kilo dari  RS Angkatan Laut Dr Ramelan, RS  Islam Jemursari dan RS Premier
  • Fasilitas pendidikan : dalam radius 2-7 km ada Universitas Surabaya, Universitas Petra, Stikes  Hang Tuah, Unitomo, UIN  Surabaya dan Stikom. Sekolah yang dekat Klaska Residence antara lain TK Kartini, Sekolah Bina Mandiri, SMP Bina Taruna dan SMKN 1 Surabaya.
  • Pusat perbelanjaan Surabaya memang surganya belanja, dua sampai 4 kilometer dari apartemen Klaska Residence ada Royal Plaza, Marvel City, Sutos, Darmo Trade Center, Plaza Marina dan Transmart.
  • Sarana Transportasi  : Mudah kemana-mana karena lokasinya dekat dengan sarana transportasi, dengan stasiun Wonokromo hanya 650 m,  halte bus juga bisa ditempuh   dengan jalan kaki saja dan  dari Bandara Juanda hanya  14  km. Lokasi ini juga berdekatan dengan beberapa akses tol seperti Tol Menanggal, Waru, Berbek dan Gunung Sari.
Alamat lengkap Klaska Residence adalah:

Jl. Jagir Wonokromo No.100, Jagir, Kec. Wonokromo,
Surabaya, Jawa Timur 60244

Fasilitas  Lengkap

Fasilitas di Klaska Residence by Sinar Mas Land memang tidak bisa diragukan sih. Bahkan beberapa  fasilitas hanya ada di Klaska Residence dan  tidak ditemui ddi apartemen  lainnya. Tinggal di Klaska Residence, kita perlu bingung-bingung kalau ingin mencari hiburan atau olah raga. Cukup di apartemen saja, fasilitasnya sudah lengkap dan bisa dinikmati secara gratis alias tidak usah menambah biaya lagi. Apa saja fasilitas di Klaska Residence?

Rekomendasi apartemen di Surabaya Sinar Mas Land


1. Infinity Pool yang termasuk didalamnya Kids Pool dan Olympic Size Pool dan bubbler serta spot untuk berjemur
2. Jacuzzi
3. Sauna
4. Indoor Gym
5. Sky jogging track di lantai 6
6. Game Room yang dilengkapi dengan PS 5
7. Movie Room untuk nonton rame-rame
8. Sky Garden dengan view kota Surabaya 180° 
9. Barbeque area
10.  Area komersial (Shopping Arcade) lengkap dengan Anjungan Tunai Mandiri
11. Basement dan area parkir.
12. Lobby utama dan Private Library

Promo apartemen di Surabaya Klaska Residence

Jaminan Keamanan 24 Jam

Apartemen Klaska Residence memiliki petugas keamanan, interkom dan CCTV yang siaga 24 jam. Selain itu, Klaska Residence merupakan Smart Unit System dimana kendali ada ditangan Anda melalui Smartphone. Dengan aplikasi khusus maka AC, lampu, CCTV Monitor, hingga panic button bisa dioperasikan lewat HP.

Tersedia Beberapa Pilihan Tipe

Ada 4 tipe apartemen Klaska Residence, yang terbaru adalah Family Suite yang sangat cocok untuk hunian keluarga. Berikut ini tipe yang tersedia :

1. Superior

Merupakan unit paling kecil dengan luas 25,67m². Memiliki satu kamar tidur, satu kamar mandi dan satu balkon.

2. Deluxe

Lebih besar dari tipe sebelumnya, dengan luas  35,06m². Memiliki satu buah kamar tidur, satu ruang tamu, satu buah kamar mandi dan satu balkon.

3. Suite

Luas bangunan 51,06m² dengan dua buah kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan satu balkon. Sangat cocok untuk keluarga kecil.

4. Family Suite

Merupakan tipe terluas, yaitu 70,12m² dilengkapi dengan 3 buah kamar tidur, satu ruang tamu, dua kamar mandi dan dua balkon.

Diantara keempat tipe ini kira-kira mana yang cocok dengan kebutuhan anda?

Suasana yang Hangat dan Homey

Setiap tipe apartemen memiliki balkon ini berarti bahwa setiap unitnya mendapat cahaya matahari yang cukup yang sangat baik untuk kesehatan. Penataan ruang dan perpaduan warna dinding serta furniturnya dibuat sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana yang hangat dan nyaman laksana rumah tapak.

Area hijau yang telah tersedia juga menciptakan suasana segar tersendiri. Hal ini memang disengaja untuk mewujudkan nuansa resort yang mengimbangi hiruk pikuk kehidupan di kota besar.

Nilai Investasi Tinggi

Kalau ini sih tidak perlu diragukan lagi. Dari segi lokasi dan fasilitas sangat memenuhi kalau Klaska Residence nilainya akan meningkat di waktu yang akan datang. Bagi Anda yang ingin membeli sekarang, gas saja. Anda bisa menghubungi saya lewat email.

Nah itulah alasan mengapa memilih Klaska Residence sebagai tempat tinggal impian Anda. Dari semua keterangan di atas enggak berlebihan rasanya kalau apartemen dibawah bendera Sinar Mas Land ini menjadi rujukan utama rekomendasi apartemen di Surabaya.


Surabaya blogger gathering Sinar Mas Land

Serunya Surabaya Blogger Gathering 2024 di Klaska Residence

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal bahwa semua informasi mengenai apartemen Klaska Residence ini saya dapatkan sewaktu mengikuti Surabaya Blogger Gathering yang diadakan oleh Sinar Mas Land di Klaska Residence.

Pada acara ini selain mengunjungi unit apartemen, kami para blogger juga mendapat ilmu yang ndaging dari Mas Winarso Nugroho alias Cak Nuu tentang bagaimana agar video kita bisa stand out di Social Media.

Sebagai seorang blogger yang juga konten kreator tentu saja pengalaman ini merupakan momen yang berharga. Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari acara yang menyenangkan ini.

Bagaimana tidak, Cak Nuu sebagai pemateri cukup piawai saat berbagi ilmu dan pengalamannya. Berbagai guyonan segar dan update sempat dilontarkan untuk menghangatkan suasana. 

Sebenarnya banyak sekali materi baru yang saya dapat pada hari itu, kalau ditulis semua akan  jadi satu artikel tersendiri. Tapi saya akan bocorkan beberapa video hack versi Cak Nuu.

Video Hack ala Cak Nuu

1. 3 detik Pertama yang Menentukan

Lanjut atau tidaknya pemirsa menonton sampai penuh video Anda itu tergantung pada 3 detik pertama.

2. Beri Subtitle!

65% pengguna media sosial menonton video tanpa suara. Hal ini bisa dikarenakan suasana atau karena memang preferensi orang tersebut (termasuk saya). Oleh karena itu penting sekali memberi subtitle  pada video agar semua tipe pemirsa dapat menerima pesan yang ingin anda sampaikan.

3. Beri Thumbnail yang menarik

Beri Thumbnail dengan warna yang kontras dan membuat penasaran. Thumbnail adalah pesan yang ingin disampaikan melalui kesan pertama.

4. Video Pendek Lebih Menarik

Buat video dengan durasi 30-60 detik untuk meningkatkan algoritma distribusi dan engagement.

5. Tak ada salahnya mengikuti Trend/Viral

Algoritma yang sekarang ini sangat mendukung konten yang  relevan dengan  trend yang sedang berlangsung.

6. Gunakan Musik yang Sedang Populer

Musik yang sedang naik daun dapat meningkatkan visibilitas video.

7. Ajakan untuk Berinteraksi

Hal ini dapat  berupa Call To Action, seperti  ajakan untuk like, komen maupun berkomentar.

8. Gunakan Hastag yang Relevan

Anda bisa menggunakan hastag populer yang relevan dengan konten anda. Tak perlu banyak cukup  4-5 hastag saja

9. Lakukan Analisis dan Ulangi Konten yang Berhasil

Lakukan secara rutin untuk mengetahui konten mana yang menghasilkan engagement paling besar, kemudian lakukan pola yang sama.

Gimana, apakah semua hack di atas sudah Anda terapkan di konten video Anda? Alah bisa karena biasa ya, dengan berproses pasti lama-lama semua poin akan terpenuhi. Nggak terasa loh, materi yang disampaikan cukup banyak namun waktu terasa cepat berjalan.

Pada penghujung acara, sebelum pulang kami terlebih dahulu disilakan untuk menikmati makan siang sekaligus mendengarkan pengumuman lomba feed Instagram yang dilakukan pada hari itu. Sayang sekali saya tidak mendapatkan hadiah. Tapi enggak kaget juga sih, karena memang saya jarang menang. Semoga tahun depan masih diberi kesempatan untuk mengikuti acara serupa dan saya bisa menang. Aminkan ya teman-teman.

Tidak lupa ucapan terima kasih saya sampaikan untuk Sinar Mas Land, Mas Haris, Kak Patricia Irene dan Cak Nuu yang telah mengundang dan membuat acara  yang penuh makna ini.

tips membuat  video pendek untuk TikTok dan Reels


Kesimpulan 

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Klaska Residence merupakan rekomendasi Apartemen di Surabaya. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website KlaskaResidence.com atau jika ingin memiliki satu atau beberapa unitnya, Anda bisa menghubungi saya melalui Email yang tertera pada blog ini. Semoga bermanfaat. Salam


facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

0 comments