fashion

Mengenal 4 Bahan Jilbab Premium yang Paling Banyak Digunakan Distributor Ternama

16:23

Konten [Tampil]

4 bahan jilbab premium yang digunakan brand ternama


Menentukan pilihan produk hijab yang nyaman untuk digunakan sehari-hari tentu perlu dipertimbangkan dengan baik. Jilbab yang nyaman tentu akan membuatmu tetap betah menggunakannya seharian. Salah satu produk hijab yang bisa digunakan yaitu jilbab premium dengan bahan-bahan khusus yang sudah terbukti kenyamanan dan kualitasnya.

Ada banyak jenis bahan hijab premium yang bisa ditemukan di pasaran. Anda bisa menemukan produk mulai dari harga yang terjangkau hingga mahal. Penentuan harga tersebut tergantung dengan jenis bahan dan juga kualitas yang ditawarkan. Berikut adalah jenis bahan hijab yang banyak diandalkan oleh para distributor hijab ternama!

Jenis Bahan Jilbab Kualitas Premium

1. Baby Silk Premium

Untuk jenis bahan hijab pertama dengan kualitas premium yaitu ada baby silk premium. Jika dilihat secara sekilas, Anda akan mengira bahwa kain ini adalah kain sutra. Warnanya yang glossy membuatnya terlihat sangat mewah. Selain itu, penggunaannya juga cukup nyaman karena bahannya tidak terlalu tebal, tidak licin, dan juga flowy.

Ciri kain baby silk premium untuk hijab


2. Katun Toyobo

Anda mungkin sudah sering mendengar nama bahan hijab yang satu ini. Katun memang selalu menjadi pilihan terbaik untuk membuat berbagai jenis pakaian, celana sampai dengan hijab. Ciri khasnya yang halus dan nyaman membuatnya selalu menjadi pilihan. Salah satu jenis katun yang sering digunakan yaitu ada katun Toyobo yang memiliki serat kain rapat.

Selain itu, jilbab premium dengan bahan ini juga tidak terawang sehingga sesuai dengan aturan syariat islam. Ketika Anda menyentuh bahan Katun Toyobo ini, rasanya akan sangat lembut, lemas, ringan dan juga dingin sehingga memiliki daya serap tinggi. Namun jenis hijab yang satu ini biasanya terlihat matte atau tidak berkilau seperti bahan satin dan lainnya


jenis kain untuk bahan jilbab premium yang digunakan ddistributor ternama


3. Sifon

Bahan yang tidak kalah menarik yaitu ada sifon. Produk kain ini menjadi salah satu favorit kaum hawa ketika hendak mendatangi acara resmi maupun digunakan sehari-hari. bahannya yang ringan dan juga jatuh membuatnya sangat adem ketika digunakan. Semakin premium kainnya maka akan semakin halus dan juga nyaman digunakannya.

macam-macam kain untuk jilbab premium

4. Crepe Ceruti

Terakhir, Anda bisa menemukan bahan crepe ceruti yang diyakini memiliki sirkulasi udara cukup lancar sehingga tidak akan gerah meskipun digunakan seharian penuh. Anda akan tetap nyaman menggunakannya sepanjang hari. Teksturnya yang lemas membuat produk hijab ini sangat mudah untuk dibentuk menjadi berbagai jenis gaya ala hijabers kekinian.

Ciri dari produk jilbab premium berbahan crepe ceruti ini adalah flowy, berpasir, seperti kulit jeruk, lemas dan cenderung tipis. Jika ingin menggunakannya, Anda perlu menambahkan penggunaan inner agar tidak terawang. Bahannya yang ringan akan sangat nyaman di kepala dan tidak menyebabkan pusing ketika digunakan beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.


jenis kain yang nyaman untuk hijab


Menentukan pilihan bahan hijab yang akan digunakan juga perlu dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan dalam penggunaannya. Anda bisa memilih menggunakan hijab dengan bahan-bahan yang disebutkan diatas untuk digunakan sehari-hari.

Segera tingkatkan gaya Anda dengan jilbab premium Nada Puspita! Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, hijab ini menawarkan sentuhan mewah dan nyaman saat dikenakan. Dengan desain yang stylish dan elegan, hijab premium kami cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun santai. Jangan lupa ya, beli hijab premium ya di Nada Puspita. Daptkan info lebih lengkap melalui media sosial IG @nadapuspita.official, FB @nadapuspitascarfofficial maupun website www.nadapuspita.com.

facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

0 comments