bisnis

Inilah Website Booking Tiket Diskon Paling Lengkap dengan Harga Terbaik

14:31

Konten [Tampil]



Apakah dulu pernah kepikiran haL-hal yang mustahil tapi sekarang berkat kemajuan teknologi bisa terwujud? Saya sih pernah, dulu suka berkhayal andai layar laptop bisa digeser-geser menggunakan jari alias touchscreen biar lebih gampang melakukan pekerjaan. Andai hape kalau dipencet bisa keluar makanan. Andai pulsa yang numpuk di hape bisa ditukar jadi uang. Hmm kayaknya enggak mungkin ya

Tapi ternyata semua itu mungkin dan bisa dilakukan. Kalau layar laptop touchscreen sudah jelas bisa karena sekarang ini sudah ada produsen laptop yang membuat laptop layar sentuh. Hape dipencet bisa keluar makanan pun sekarang mungkin banget, misalnya saat kita melakukan pemesanan makanan secara online. Sedangkan pulsa ditukar menjadi uang? Ini yang baru, karena saya baru saja menemukan caranya.

Awalnya sih iseng saja mencari tempat booking tiket diskon eh ternyata menemukan website booking tiket diskon yang lengkap banget, namanya Tiket-diskon.com. Website tiket diskon yang merupakan website buatan anak negri ini melayani berbagai jenis pemesanan tiket kendaraan secara online, tiket bioskop, tiket wisata, top up dan isi ulang (termasuk didalamnya tukar pulsa jadi uang), bayar tagihan, layanan jasa, layanan pemerintah,hingga penunjang bisnis.

Nah panjang banget kan kategorinya, daripada bingung memang lebih baik saya jabarkan layanan apa saja yang tersedia di website tiket diskon, sebagai berikut :

Macam-macam layanan yang tersedia di Tiket-diskon.com :

  1. Reservasi Tiket

Layanan ini meliputi pemesanan tiket untuk Flight (tiket pesawat), Flight Class (Tiket pesawat pilih kelas), Kereta Api, PELNI, Kapal Ferry., Bus Travel, Bus AKAP, Hotel, Wisata dan Bioskop.

  1. Top Up/ Isi Ulang

Layanan berikut Top Up/Isi ulang ini terdiri dari Isi pulsa, internet, Token PLN, E-Money, Tap Cash, Brizzy, Link Aja, OVO, Gopay, Shopepay, Dana dan tukar pulsa menjadi uang.

  1. Bayar tagihan

Tagihan yang dapat kita bayar melalui Tiket-Diskon.Com ini seperti PLN. PDAM, BPJS, Telkom, Leasing FIF, ADIRA, BAF dan lain-lain, PGN (Gas), aneka krtu SIM pasca bayar, angsuran, asuransi, TV Kabel, tagihan kartu kredit hingga SPP Online.

  1. Layanan Jasa

Layanan ini juga  membuat terkaget-kaget sih karena paket layanan yang ditawarkan beraneka ragam seperti kirim paket, transfer uang, umroh dengan berbagai pilihan paket, tour dan tarik tunai tanpa kartu.

  1. Layanan Pemerintah 

Berbagai layanan pemerintah dapat dibayar melalui website ini seperti bayar PBB, Samsat Digital Nasional (SIGNAL), Pembayaran Modul Penerimaan Negara seperti pembayaran pajak, bea cukai, biaya materai, bayar KUA, perpanjangan SIM dan lain-lain.


Gimana, panjang sekali kan layanan yang tersedia di website Tiket-Diskon.Com ini? Udah kayak kereta saja panjangnya ya, sampai bingung mau menyebutkan yang mana dulu.



Website booking tiket online karya anak negri ini adalah bagian dari Ar-Razzaq tour & Travel yang telah berpengalaman dan memiliki reputasi positif dalam dunia tour dan travel. Makanya tidak mengherankan lagi kalau satu website mampu mengakomodir layanan sebanyak ini.

Kalau boleh saya menyebut website ini sebagai one stop shopping layanan pembayaran online, karena memiliki banyak sekali fitur pembayaran yang memberikan banyak sekali manfaat dan kemudahan pembayaran. Berikut ini kelebihan Tiket-Diskon.Com yang tidak dimiliki oleh website lain :

Kenapa memilih Tiket-Diskon.Com

  1. Memiliki fitur pembayaran yang lengkap.

Berbagai jenis layanan sudah saya sebutkan di atas, saking banyaknya, dapatkah anda menyebutkannya tanpa melihat teks?

  1. Memiliki fitur tukar pulsa menjadi uang yang jarang ditemui di website lain

  2. Memiliki layanan Booking Last Minute

Yaitu booking tiket pesawat yang mepet waktunya dengan waktu lepas landas.Bisa dibilang fitur ini tidak bisa ditemukan di website lainnya. Tentu saja tiket tersedia jika masih ada kursi kosong di dalam pesawat ya.

  1. Memiliki metode pembayaran yang beraneka ragam.

Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer antar rekening, virtual account, Kartu Kredit yang berlogo VISA, Master Card, American Express dan JCB. Selain itu juga bisa membayar melalui QRIS dan minimarket seperti Alfamidi, Alfamart, Lawson dan Dandan.

  1. Memberikan harga terbaik

Tiket-Diskon selalu berupaya memberikan harga terbaik terhadap setiap produk layanan  yang tersedia.

  1. Tampilan websitenya sangat mudah dipahami. Langkah-langkah pemesanan juga sangat sederhana dan mudah dilakukan.

  2. Tidak harus login. Bisa melakukan transaksi pada website Tiket-Diskon.Com tanpa login terlebih dahulu.

  3. Informasi lengkap. Semua penjelasan tentang website dan layanannya dapat dibaca dengan lengkap pada halaman Syarat dan Ketentuan ya.



Nah itulah beberapa kelebihan situs booking tiket diskon ini yang beberapa diantaranya tidak ditemukan di website lainnya. Nikmati kemudahan pemesanan dan kemudahan pembayaran berbagai layanan dalam satu website yang terpercaya ini. Untuk info lebih lengkap bisa mengikuti media sosialnya yang bisa diakses melalui website ya atau bisa hubungi langsung Contact Person melalui nomor +6282262948826. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Salam


facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

6 comments

  1. Ternyata layanan di Tiket-Diskon bukan hanya tiket buat beperjalanan ya, juga ada layanan-layanan lain ... wuih lengkap juga.

    BalasHapus
  2. Wah nambah lagi pilihan aplikasi dan platform buat beli tiket pesawat. Pengennya sih bisa dapat tiket murah nih biar bisa liburan lagi tahun depan

    BalasHapus
  3. Kalau ada website untuk booking tiket seperti ini jadi praktis ya mbak, kita tidak perlu beli tiket secara offline ke biro perjalanan.

    BalasHapus
  4. wah menarik nih kalo ada kata diskon, mau coba lihat-lihat dulu ah siapa tau pas memang ada tiket yang mau dibeli dan harganya memang seperti nama webnya ada diskonnya kan mayan bgt

    BalasHapus
  5. Komplit juga ya pelayanan yg diberikan. Sekali buka, kita jadi menghemat waktu untuk melakukan beberapa transaksi sekaligus dari websitenya

    BalasHapus
  6. Zaman sekarang kalau ada informasi mengenai tiket murah, jadi info yang sangat berharga banget. Agar dapet tiket murah bisa dibantu reservasi via Website Booking Tiket Diskon, Tiket-Diskon.Com.

    BalasHapus