kecantikan

Review Gardenia Glow Serum Lotion : Jatuh Cinta Pada Ciuman Pertama

14:00

Konten [Tampil]

Rekomendasi serum lotion terbaik Gardenia Glow Serum Lotion

Orang-orang bilang kalau udara Malang pas dingin-dinginnya itu berarti musim Maba (Mahasiswa Baru) sudah tiba. Padahal sih tidak ada hubungannya, kebetulan saja musim mahasiswa masuk kuliah itu sekitar bulan Agustus-September, dimana saat itu Malang dan sekitarnya sedang melewati musim bediding. Yaitu musim peralihan dari musim kemarau ke musim penghujan. 

Di musim ini kalau malam udara bisa dingin sekali, sedangkan di siang hari mataharinya terasa panas tapi anginnya dingin. Suasana yang enak buat ngopi tapi enggak nyaman di kulit.

Udara yang dingin membuat kulit terasa kering dan terlihat kusam dan rasanya enggak nyaman banget. Menurut beberapa sumber yang saya baca, ternyata memang udara dingin memiliki pengaruh terhadap kelembaban kulit.

Mengapa kulit terasa kering dan kusam saat udara dingin?

1. Saat suhu udara turun, kelembaban udara juga ikut menurun akibatnya, kulit kehilangan 25% kelembabannya.

2. Kulit kesulitan mempertahankan kelembaban, terkadang muncul garis-garis halus dan terasa kering.

3. Saat cuaca di sekitar dingin, pembuluh darah mengerucut untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga kulit nampak sedikit lebih gelap.

Pantas saja setiap kali musim bediding tiba, kulit tangan dan kaki menjadi lebih kering. Di tingkat yang lebih ekstrim kulit akan mbesisik , aduh apa ya bahasa Indonesianya. Yang jelas kulit jadi kering banget sampai-sampai bisa meninggalkan bekas kalau digores pakai kuku atau digaruk. Kalau kata anak saya pas kecil dulu "tato sementara" karena bekas goresannya pada kulit itu akan hilang kalau kena air. Hahaha

Saya sempat membaca beberapa tips untuk mengatasi kulit kering saat musim bediding, diantaranya adalah dengan perbanyak minum air putih dan gunakan pelembab. Kalau minum air putih sih sudah jelas ya, tapi enggak enaknya jadi sering bolak-balik ke kamar mandi. Kalau sedang ada di rumah sih enggak masalah, nah kalau pas keluar rumah ini yang bikin malas.

Hayo ngaku, siapa yang kayak saya malas minum banyak kalau sedang ada acara di luar? Jangan dicontoh yagesya...

Kalau soal pelembab kulit tangan dan kaki atau body lotion sih saya sudah tidak bingung lagi, karena saya sudah punya produk andalan, yaitu Gardenia Glow serum lotion. Menurut saya produk ini rekomen deh, khasiatnya dapat, wanginya enak dan harganya affordable banget. Sesuai deh sama review Gardenia Glow yang pernah saya baca sebelumnya.

Awalnya tahu dari teman tentang Gardenia Glow Serum Lotion ini, katanya wanginya enak. Karena bingung pilih yang mana, akhirnya saya beli ketiga variannya sekaligus dan jeng-jeng-jeng, ternyata emang benar, ketiganya memiliki wewangian yang enak semua. Nah kan sekarang giliran saya yang bingung, mana yang paling favorit hehehe.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba Gardenia Glow serum lotion ini enggak ada salahnya membaca review Gardenia Glow dari saya berikut ini.

Review Gardenia Glow Serum Lotion

Kemasan Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow serum lotion dikemas dalam botol plastik dengan volume 200 ml. Bentuk botolnya yang langsing, cukup travel friendly dan tidak memakan banyak tempat. Tutup botol berupa fliptop yang rapat namun bisa dibuka dan ditutup menggunakan satu tangan, sangat praktis dan aman.

Pada kemasan tercantum bahan utama, cara pemakaian. dan benefit. Tak perlu khawatir juga karena sesuai dengan keterangan yang ada di kemasan, produk pelembab kulit plus-plus ini sudah memiliki nomor BPOM dan sudah tersertifikasi halal. Sedangkan untuk tanggal kedaluwarsanya tercantum di bagian bawah botol.

Kandungan Bahan Utama dalam Gardenia Glow Serum Lotion dan Manfaatnya

Seperti namanya Gardenia Glow Serum Lotion ini bermanfaat laksana serum untuk kulit yang bisa mencerahkan dan melembabkan ditambah lagi wanginya yang enak dan tahan lama. Adapun bahan utamanya adalah :

1. Niacinamide

Sebagai zat turunan dari vitamin B3, Niacinamide memiliki banyak manfaat untuk kulit diantaranya mencerahkan kulit, menunda penuaan dini, melindungi kulit dari polusi, sinar UV, asap rokok, dan dapat menetralisir radikal bebas. Selain itu, niacinamide juga bermanfaat dapat mengecilkan pori-pori sehingga kulit nampak lebih kencang.

2. Goat Milk

Goat Milk atau susu kambing sudah lama digunakan untuk preduk perawatan kulit. Kandungan lactic acid  pada susu kambing dapat menghambat produksi tirosinase yang memicu produksi melanin sehingga warna kulit lebih cerah. Selain itu zat ini juga mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih bersih dan cerah. Sedangkan fungsi lainnya adalah memperlancar pembentukan sel kulit baru dan mencegah penuaan dini.

Susu kambing juga mengandung kolesterol, ceramide dan asam lemak yang bekerja sama menjaga kelembaban kulit dan menjaga skin barrier.

3. Argan Oil

Minyak alami dari biji buah argan ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti melembabkan kulit, mencegah penuaan dini pada kulit dengan meningkatkan produksi kolagen.

Cara Pemakaian Gardenia Glow Serum Lotion

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, usapkan Gardenia Glow Serum Lotion ke seluruh tubuh pada pagi dan malam hari. Penggunaan pagi hari dapat melindungi kulit dari pengaruh udara dan lingkungan sedangkan pemakaian pada malam lebih lebih ke merawat kulit agar kondisi kulit lebih baik pada keesokan harinya. Dengan menggunakan lotion ini secara teratur maka kulit akan lembab, sehat, glowing tiap hari dan warnanya lebih merata.

Varian Gardenia Glow Serum Lotion

Saat ini ada tiga varian Gardenia Glow Serum Lotion yang semuanya wajib dicoba sebagai simple body care routine. Ketiganya memiliki wangi yang khas dan enak. Bahkan saya sampai bingung menentukan mana yang paling jadi favorit.

1. Gardenia Glow Serum Royal Jasmine

Seperti namanya, varian dengan kemasan perpaduan warna putih dan toska ini memiliki wangi bunga melati. Wangi ini mengingatkan saya akan wanginya hiasan bunga melati yang dipakai kemanten jawa, sangat mirip dan sopan bamget di hidung, saking lembutnya. Wanginya Royal Jasmine ini juga sangat khas wewangian Timur Tengah dan merupakan perpaduan antara wangi jasmine, Nactarine, Freesia, Patchouli dan Musk.


Review Gardenia Glow varian Royal Jasmine


2. Gardenia Glow Taifi Rose

Botolnya memiliki perpaduan warna putih dan marun. Wangi Taifi Rose ini terinspirasi dari wewangian bunga mawar dari kota Thaif. Kota yang berada di Arab Saudi ini terkenal akan produksi mawarnya yang memiliki wewangian yang khas. Saripati mawar dari Thaif ini banyak digunakan sebagai wewangian yang digunakan di masjid masjid yang ada di arab saudi. Selain wanginya yang semerbak, saripati mawar kota Thaif ini juga dikenal tahan lama.

Taifi Rose dari Na'eem ini merupakan perpaduan antara wangi mawar, Lilly of Valley dan Peach Blossom.

Review Gardenia Glow Serum Lotion varian Taifi Rose

3. Gardenia Glow Midnight Gardenia

Midnight Gardenia ini dikemas dalam botol yang memiliki perpaduan warna putih dan ungu. Kesegaran Midnight Gardenia ini merupakan perpaduan antara wangi apel, Violet, Gardenia, Iris dan Musk. 

Review Gardenia Glow Serum Lotion Midnight Gardenia

Pengalaman Menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion dari Naeem

Jatuh cinta pada ciuman pertama, mungkin adalah ungkapan yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya terhadap ketiga varian Gardenia Glow Lotion Serum ini. Begitu dibuka saya langsung suka sama wanginya. Saat dipakai lotionnya terasa lembut, ringan dan sangat mudah meresap ke dalam kulit.

Selain saya sendiri, anak saya pun memakainya saat sekolah. Dan dia bilang tangannya masih wangi sampai jam 12-an. Padahal dia berangkat sekolah pukul 05.45. Saat  di sekolah tidak mungkin dia hanya diam saja, pasti banyak aktivitas. Dan kenapa wanginya sampai jam 12 siang? Karena saat itu adalah saat istirahat siang untuk sholat, jadi otomatis setelah itu tangannya kena bilas air.

Kebetulan akhir-akhir ini saya juga cukup banyak aktivitas yang cukup panjang di luar rumah. Kemarin banget, saya mengikuti kegiatan di kantor suami yang cukup padat acaranya karena menjadi panitia. Setelah membantu persiapan acara, saya bersiap untuk mengikuti acara utama dan sebelumnya ganti pakaian terlebih dahulu. Ternyata saya lupa membawa parfum, untunglah saya sempat memasukkan Gardenia Glow Royal Jasmin sesaat sebelum berangkat. Tanpa parfum pun saya percaya diri karena wangi Gardenia Glow yang enak dan awet.

Ketiga varian Gardenia Glow ini memiliki ciri khas masing masing dan saya lebih suka memakainya untuk tujuan tertentu, sesuai dengan kegiatan kegiatan yang akan atau telah saya lakukan. Seperti berikut ini contohnya :

Royal Jasmine 

Menurut saya wanginya sangat girly saya suka memakainya pada saat akan keluar rumah atau saat ingin merasa cantik. Rasanya wanginya Royal Jasmine ini menambah kecantikan saya sekian persen.

Taifi Rose

Saya suka memakainya saat saya ingin merasakan kenyamanan dan ketenangan. Misalnya saja saat akan tidur, saat akan menulis artikel atau memikirkan sesuatu yang membutuhkan suasana yang tenang.

Midnight Gardenia

Bayangan saya terhadap varian ini adalah seolah-olah saya berada di tengah tengah kebun bunga yang bermekaran di tengah malam yang tenang, dimana wangi dari bunga-bunga tersebut tidak terganggu oleh aroma lainnya, begitu murni.

Lucunya, saya lebih suka menggunakan Midnight Gardenia ini saat saya hendak nelakukan aktivitas fisik, seperti berolah raga atau melakukan pekerjaan rumah. Wanginya itu bisa membuat mood lebih baik dan menambah semangat.

Well,  mungkin kita memiliki persepsi yang berbeda tentang bagaimana menterjemahkan wanginya Gardenia Glow dari Na'eem ini. Tapi saya yakin kalau  kita semua akan setuju bahwa Gardenia Glow Serum Lotion ini adalah produk yang rekomended.

Simple body care routine agar glowing setiap hari

Dimana Beli Gardenia Glow Lotion Serum dan Berapa Harganya?

Saya membeli Gardenia Glow Serum Lotion ini di official store yang ada di Shopee agar terjamin keasliannya. Jangan sampai kita membeli produk palsu atau produk tiruan.

Gardenia Glow benar-benar worth to buy dengan harga yang sangat affordable, tapi kualitas produknya nggak perlu diragukan lagi, satu botol lotion dengan volume 200 ml cukup dua puluh ribuan saja. Jadi hanya butuh enam puluh ribuan untuk mendapatkan ketiga varian Gardenia Glow Serum Lotion sekaligus, karena sayang banget kalau tidak mencoba ketiga-tiganya untuk dijadikan simple body care routine agar glowing setiap hari yang menyenangkan.

Oh iya, teman-teman pastikan untuk membeli Gardenia Glow di official store atau toko yang sudah terjamin keasliannya. Jangan sampai membeli produk palsu atau tiruan.  Teman-teman juga bisa memanfaatkan voucher gratis ongkir, menambahkan produk ke keranjang saat live atau melalui Shopee video untuk mendapatkan potongan harga.

Nah itulah Review Gardenia Glow dari saya, semoga dapat membantu teman-teman yang bingung saat hendak membeli body lotion. Saya sarankan untuk mencoba Gardenia Glow Serum Lotion, pasti akan re-purchase karena memang produknya se-wow itu. Udah enggak takut kulit kering lagi meskipun musim bediding tiba, karena sudah ada Gardenia Glow Serum Lotion.

Wanginya enak, lembut, enggak norak dan awet banget. Kulit pun terasa lebih lembut dan lembab, dan saya yakin jika kita menggunakannya sesuai petunjuk yang ada di kemasan, kulit berangsur-angsur akan lebih cerah. Tunggu apa lagi, cuss cobain Gardenia Glow Serum Lotion biar glowing setiap hari.



facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

28 comments

  1. Aromanya pasti wangi banget nih. Sampai bisa jatuh cinta pada ciuman pertama. Aku jadi pingin nyobain serum lotionnya Gardenia Glow ini. Mumpung lagi butuh beli lotion akutuh.

    BalasHapus
  2. Gardenia GLow Serum Lotion ini, jadi solusi masalah kulit ya Mbak, karena tidak sekadar body lotion. Terus harganya terjangkau pula. Banyak variannya juga

    BalasHapus
  3. Saya juga pakai body lotion Gardenia Glow ini, mba.. Suka sama wangi dan lembutnya. Gapapa kulit gak bisa putih, yang penting glowing setiap hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes, kalau bawaan kuliku agak coklat gitu, biar gitu kalau pake Gardenia terlihat lebih lembab dan terawat.

      Hapus
  4. Untuk ukuran harga 20 ribuan dengan size 200ml, affordable nih untuk dijadikan senjata andalan mengatasi kulit kering. Iya loh saat bediding kulit jadi keriiiing banget rasanya. Diusap garden glow ini bisa langsung terasa lembapnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, affordable banget. Melenbihi ekspektasiku saat check out

      Hapus
  5. Seger memang aromanya Gardenia ini, karena dapat memicu semangat. Apalagi kalo pakainya pas siang hari, makin seger

    BalasHapus
  6. Ngomongin gardenia jadi ingat bunganya Prof. Lucien *eh* kayaknya wangi banget ini ya.

    BalasHapus
  7. Iya nih, kulit kering dan kusam rasanya jadi masalah banget. Nggak nyaman aja rasanya. Bagiku, rutin pakai lotion seperti Gardenia Glow ini nggak cuma bikin kulit jadi lebih terawat dan glowing, tapi juga bikin mood lebih baik,

    BalasHapus
  8. Oh kok iya sii.. beneran musim Maba jadi penanda musim di Malang yaah..
    Hihihi..

    Dan kini saatnya masukin ke wishlist biar besok pas tanggal kembar, bisa langsung di co nih.. produk terbaik Naeem, Gardenia Glow Serum Lotion. Aku senengnya dalam 1 produk uda ada UV protection-nya. Jadi kebayang nyamannya pas menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion.

    BalasHapus
  9. Jatuh cinta pada ciuman pertama, aku setuju bante. aku juga jatuh cinta langsung pada ciuman pertama Gardenia Glow Serum Lotion ini. Nyaman dan fresh

    BalasHapus
  10. Gardenia Glow Serum Lotion bikin p3nasaran deh. Karena kulitku memang butuh dilembapin sama lotion serum macam ini.

    BalasHapus
  11. Kebetulan nyonyah dirumah juga pake jadi aku juga suka pake, ku sangat suka teksturnya yang ringan tapi tetap melembapkan. Wanginya juga lembut dan bikin rileks. Setelah pakai ini, makeupku jadi lebih nempel dan tahan lama.

    BalasHapus
  12. Penasaran dengan Gardenia Glow Serum Lotion yang varian Midnight Gardenia. Paduan warna ungu dan putihnya saja sudah bikin kesan elegannya sangat terasa, apalagi dilihat dari paduan harumnya antara apel, violet, gardenia, iris, dan musk.. mewah banget

    BalasHapus
  13. Iya ya harganya lo terjangkau untuk ukuran serum lotion yang umumnya harganya lebih mahal dibandingkan lotion biasa. Apalagi waktu beli di Shopee ada paket bundling dan masih ada diskon pula, ga pakai lama langsung cuzz deh beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuu... sering-sering deh intip official storenya karena banyak diskonan

      Hapus
  14. Wah ini aku perlu banget deh karena memang kulitku belakangan ini rasanya selalu kering huhu.. Butuh hidrasi dengan pelembab tambahan.

    BalasHapus