beauty

Essence Of The Sun dari HMNS, Parfum yang Menghadirkan Vibe Liburan Ceria

09:53

Konten [Tampil]

Essence of the Sun, Essence Parfum dari HMNS yang segarnya bagai  wangi matahari

Beberapa waktu lalu saat liburan sekolah belum dimulai, kami sekeluarga diajak untuk menikmati matahari terbit di Bromo. Anak-anak yang biasanya lebih banyak menghabiskan liburan di pantai serasa mendapat durian runtuh karena bisa menikmati fajar dari puncak gunung.

Dan ketika liburan benar-benar datang, tanpa rencana sebelumnya tiba-tiba diajak untuk wisata ke Jogja. Walaupun hanya sehari saja, namun pengalaman menikmati matahari terbit dari kaki gunung Merapi merupakan kebahagiaan tersendiri.

Di tengah-tengah liburan, tiba-tiba juga kami diajak untuk berkemah di pantai. Jadilah kami semua berkemah selama tiga hari dua malam. Kami pun bisa menikmati terbitnya sang surya sambil merasakan hembusan angin dan deburan ombak.

Sungguh liburan yang sangat tidak terduga. Banyak sekali momen tercipta yang terendap dalam kenangan. Rasanya, atmosfer liburan yang penuh interaksi dengan alam ingin kami rasakan terus meskipun sudah kembali ke rumah

Berbagai kenangan indah saat liburan itu akan menjadi tabungan memori yang bisa muncul saat ada yang memanggilnya. Salah satu cara menyenangkan untuk membangkitkan memori adalah dengan aroma.

Ya, aroma atau bau dapat mengingatkan kita dengan memori tertentu yang tersimpan dalam ingatan. Hal ini dikarenakan aroma dapat mengaktifkan memori episodik yang berkaitan dengan pengalaman unik dan spesifik yang melibatkan emosi.

Untuk menghadirkan kembali hangat dan cerianya suasana liburan yang bermandikan cahaya matahari, parfum bisa menjadi pilihan terbaik. Pilihlah essence parfum bernuansa ringan yang menggambarkan hangatnya sinar matahari pagi.

EOS dari HMNS adalah essence parfum yang tepat untuk membawa ingatan kita terhadap suasana liburan di bawah sinar matahari yang hangat. Essence Of The Sun atau EOS dikenal sebagai parfum yang membawa keceriaan solar accord yang dapat membuat hari-hari anda semakin berwarna bak menikmati liburan di alam.

Essence Of The Sun dari HMNS

Essence Of The Sun (EOS) adalah essence parfum berkarakter feminim dari HMNS yang memiliki accord unik yaitu solar accord. Keunikan Aroma matahari ini memang tidak terlalu dikenal di Indonesia, namun lebih dikenal di kawasan Eropa. Padahal Indonesia adalah negara tropis yang disinari matahari sepanjang tahun, oleh karena itu HMNS ingin membawa kembali kehangatan matahari ke tempat dia berasal sekaligus menjadi brand pertama yang mengenalkan solar Accord di Indonesia.

Sebagai Essence parfum yang memiliki wangi matahari, EOS menangkap kehangatan sinar matahari melalui aromanya yang creamy dan kaya serta mencerahkan bagai sinar fajar. Tak heran karena memang solar accord yang tersimpan dalam Essence Of The Sun ini terinspirasi oleh Eos sang dewi fajar dari mitologi Yunani.

Eos The Goddess of Dawn dipercaya oleh masyarakat Yunani kuno sebagai pembuka gerbang surga sehingga matahari bisa terbit setiap hari, Eos juga diyakini sebagai pembawa cahaya pertama di pagi hari yang air matanya menjelma menjadi embun pagi.


Essence Parfum HMNS Essence Of The Sun

HMNS Essence Of The Sun Notes

Semangat untuk mengawali hari baru tercermin melalui top notes EOS yang menyegarkan. Perpaduan antara bergamot, coriander dan pink pepper menghadirkan suasana khas di pagi hari yang segar dan cerah.

Setelah kesan pertama yang menyegarkan, heart notes menghadirkan suasana hangat melalui perpaduan antara Indian jasmine sambac, Mawar Turki, bunga Tiare dan solar accord yang terdiri dari ylang-ylang, tuberose dan benzyl salicylates. Wangi matahari ini membuat EOS beraroma creamy dan hangat khas wilayah tropis.

Kesan feminine semakin kuat berkas base notes yang mengandung vanilla, tonka bean, ambrette dan cedar wood. Perpaduan bahan-bahan tersebut memberikan kesan manis, hangat dan mendalam. 

Mengapa Harus Memilih Essence Of The Sun dari HMNS?

Solar Accord yang dihadirkan dalam EOS dari HMNS merupakan penghormatan kepada sinar matahari yang membawa terang dan hangat di muka bumi. Bersama EOS, Anda akan merasakan kekuatan yang menghadirkan semangat untuk menjalani aktivitas sepanjang hari.

Sentuhan wewangian dari essence parfum ini bagaikan fajar di hari libur yang penuh keceriaan sepanjang hari karena EOS dari HMNS memiliki longevity/daya tahan hingga 7 jam lamanya. Berikut ini beberapa keterangan tambahan untuk Essence Of The Sun.

  • Ukuran 100 ml

  • Silase : sedang hingga berat

  • Projection : 2 m

  • Ketahanan/ longevity : 7 jam

Kesimpulan

Tak salah kiranya jika anda ingin menghadirkan atmosfer liburan dalam keseharian Anda Bersama Essence Of The Sun dari HMNS. Perpaduan wewangian yang dihadirkan mampu membawa keceriaan dan kehangatan yang memberikan semangat layaknya menikmati pagi di hari libur.

Dapatkan info terbaru dari essence parfum dengan wangi matahari ini di media sosialnya yaitu @hmns.id. Dan jika Anda penasaran dengan wangi EOS atau wewangian dari HMNS lainnya, dapatkan produknya melalui official storenya yang ada di e-commerce.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba wangi essence parfum dari HMNS ya…


facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

11 comments

  1. kebayang sama harumnya hihi, pengen ngerasain jugaa >.< makin seger juga keknya nih kalo pake HNMS kemana manaaa

    BalasHapus
  2. Bisa tetap merasakan vibes liburan meskipun di rumah, wah mauu dong.. kadang sbg ibu suntuk jg berada di rumah terus, beruntung ya ada HMNS Essence of The Sun

    BalasHapus
  3. Wah...penasaran nih sama wanginya Essence of Sun dari HMNS. Unik ya solar accord malah populernya di Eropa. Mungkin karena jarang matahari, beda di Indonesia matahari setiap hari...

    BalasHapus
  4. Wahhh penasaran dengan wanginya, ada pink peppernya juga, kayaknya manis segar gitu ya. Apalagi tahan lama, saya paling suka pakai parfum yang wanginya awet sampai nempel di badan rasanya.
    Wajib cobain nih :)

    BalasHapus
  5. Ini parfummya ada kekhususan untuk laki-laki atau perempuan saja atau universal? Saya tidak memakai parfum.. Tapi suka aroma. Parfum yang soft

    BalasHapus
  6. Aah, jadi kangen liburan nih..
    Wangi-wangi alam yang menyegarkan begini, bikin mood baik lagi, naik lagi dan semoga hari pun menjadi lebih produktif bersama wewangian dari HMNS, Essence Of The Sun.

    BalasHapus
  7. penasaran juga nih jadinya sama wangi parfum hmns eos ini soalnya dalam pikiranku malah wanginya kayak bau matahari yang nempel di badan anak-anak. hihi. tapi pastinya bukan begitu ya wanginya

    BalasHapus
  8. Di awal tulisan, saya belum bisa membayangkan gimana wanginya Solar Accord itu. Karena dalam bayangan saya, aroma panasnya matahari itu justru cenderung panas, pengap, dan segala ketidaknyamanan.
    Namun, di tengah hingga akhir tulisan, saya mulai bisa membayangkan aromanya ketika ada keterangan bahan-bahan di top notes, heart notes, hingga based notes. Dan, jadi penasaran dong dengan wanginya, hehehe... Cus ah segera serbu ke HMNS

    BalasHapus
  9. Senangnya liburan lengkap, di gunung dan di pantai. Dingin dan panas serta pohon dan air. Mantap. Sambil menunggu liburan selanjutnya, memakai Essence Of The Sun dari HMNS bisa jadi pelepas rindu liburan, ya.

    BalasHapus
  10. Desainnya lucu banget dan sangat travel friendly enak banget dibawa kemana-mana saat traveling ya mba, hanya 100 mili cukup ringan dan ketahanannya lumayan lama ya smapai 7 jam

    BalasHapus
  11. Penasaran pengen cium aroma matahari. Mestinya saat menghirup bakal terasa kehangatan dan segar ya.

    BalasHapus