beauty

Review Earth Love Life Body Wash, Perpaduan Unik dari Alam yang Menenangkan

21:18

Konten [Tampil]
review earth love life bodywash


Penciuman adalah indera yang misterius, berkat penciuman kita bisa mempercayai hal yang tak terlihat. Bukan itu saja, penciuman juga mempengaruhi tindakan kita selanjutnya. Aroma yang kita cium akan mengirimkan sinyal ke otak yang kemudian akan mempengaruhi suasana hati, perilaku dan emosi.

Penjelasan yang sangat logis dan masuk akal, kenapa earth love life Body Wash yang memiliki wewangian khas tidak hanya menebarkan keharuman namun juga bisa memperbaiki mood. Berikut ini sedikit penjelasannya.

Hidung manusia memiliki lebih dari 12 juta sel reseptor penciuman. Aneka aroma dari sekeliling kita, diterima oleh sel reseptor dan kombinasi dari berbagai sel yang aktif tersebut akan memberikan sinyal unik ke otak kita. Itulah sebabnya apabila terlatih dengan baik, hidung manusia mampu untuk mengenali satu triliun aroma yang berbeda.

Aroma yang pernah kita cium akan tersimpan dalam ingatan, yang dapat dengan mudah kita panggil kembali saat kita menghirup aroma yang sama. Ingatan yang ditimbulkan oleh bau memiliki kesan yang mendalam dibandingkan oleh rangsangan lainnya.

Kenangan yang ditimbulkan oleh wewangian dapat menumbuhkan emosi tertentu seperti motivasi, kepercayaan diri dan energi. Karena memori akan aroma tersebut, indera penciuman kita dapat dengan mudah mengasosiasikan wewangian tertentu dengan emosi yang ingin kita rasakan.

Kemampuan indra penciuman yang luar biasa ini tidak disia-siakan oleh para ahli. Melalui penelitian yang mendalam mereka berhasil memformulasikan wewangian yang dapat meningkatkan mood. Seperti keharuman yang dimiliki Earth Love Life Body Wash.

Mengenal Earth Love Life


Kita hidup di dunia yang penuh hiruk pikuk dan penuh tuntutan untuk serba cepat. Pekerjaan dan lingkungan seolah membuat kita selalu terburu waktu. Ketenangan dan relaksasi seakan menjadi barang yang mahal.

Earth Love Life memahami itu semua dengan mengajak kita kembali ke alam karena alami yang dapat mempertahankan kemampuan tubuh kita untuk bertahan secara alami dari radikal bebas.

Dengan ilmu pengetahuan, Earth Love Life berusaha menyatukan antara keajaiban alam dan teknologi melalui aroma yang menyentuh untuk memberikan ketenangan yang kita idam-idamkan. Body wash adalah salah satu produk Earth Love Life yang dapat memberikan sensasi ketenangan yang dapat kita rasakan setiap hari.

Earth Love Life telah teruji secara neuroscience oleh Europe Neuroscience Laboratorium dengan menggunakan metode mutakhir yaitu Brainwave dan pengukuran psikologis. Dimana menurut penelitian tersebut produk Earth Love Life terbukti mampu mengubah gelombang otak menjadi alpha yang menghasilkan mood kebahagiaan untuk tubuh dan pikiran.

Melalui ritual yang setiap harinya kita lakukan, Earth Love Life bisa memberikan wewangian yang menawan sekaligus memberikan ketenangan dan positif vibes sepanjang hari. Earth Love Life Body Wash yang merupakan perpaduan antara bahan wewangian lokal dan global yang tidak hanya menyentuh mood agar lebih baik tapi juga menutrisi kulit anda.

Dengan memanfaatkan anugerah alam dan kemajuan teknologi lahirlah berbagai varian Earth Love Life Body Wash yang berani mendeklarasikan diri sebagai brand pertama dengan Mood Boosting Fragrance.




Varian Earth Love Life Body Wash :

1. Bulgarian Rose and East Nusa Vanila

Didominasi oleh warna peach lembut, Bulgarian Rose and East Nusa Vanilla ini adalah sabun mandi lembut yang dapat memberikan anda suasana hati yang baik sekaligus kulit yang kenyal dan sehat. Selain itu, sabun ini juga dapat memudarkan bekas luka, mencegah kerutan dan membantu dalam memperbaiki sel kulit yang rusak.

🌹2 Kandungan Utama Bulgarian Rose and East Nusa Vanila adalah 🌹

Bulgarian Rose yang dapat menenangkan kulit, mencegah kerutan, dan membantu pergantian sel. Sedangkan aromanya merupakan perpaduan antara ketenangan dan semangat.

East Nusa Vanilla membantu menangkal radikal bebas, memperlambat penuaan dan aromanya dapat menimbulkan efek bahagia.

2. Javanese Moringa dan Balinese Starfruit

Sangat cocok digunakan pagi hari karena dapat membuat kulit lebih bercahaya dan suasana hati yang penuh inspirasi. Manfaat lainnya adalah untuk melindungi kulit dari polusi, mencegah penuaan dan mencerahkan kulit.

🌹2 Kandungan Utama Javanese Moringa dan Balinese Starfruit adalah🌹

  • Javanese moringa yang dapat mencegah inflamasi, antibakteri dan memberikan aroma yang menyegarkan.
  • Balinese Starfruit yang kaya akan vitamin C sehingga melindungi dari polusi dengan perpaduan aroma asam dan manis yang memberikan energi pada jiwa.

3. South Bali Frangipani dan Tropical Coconut Water

Sebuah perpaduan unik yang memberikan aroma menyegarkan dan menghidrasi kulit.

🌹2 Kandungan Utama South Bali Frangipani dan Tropical Coconut Water adalah 🌹


  • South Bali Frangipani yang dapat meningkatkan manfaat sabun mandi, dan memberikan aroma bunga tropis yang menyejukkan.
  • Tropical Coconut Water yang dapat menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit sekaligus memberikan aroma buah-buahan segar laksana berada di pantai.

4. Spanish Lavender dan Javanese Rice Milk

Perpaduan yang dapat melembabkan kulit anda sekaligus memberikan efek tenang sehingga anda bisa merasakan kenyamanan saat beristirahat. Selain memiliki kemampuan melembabkan yang mendalam, body wash ini juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan, membantu proses regenerasi kulit dan membantu merawat kulit pecah-pecah dan kering.

🌹2 Kandungan Bahan Utama Spanish Lavender dan Javanese Rice Milk adalah 🌹

  • Spanish Lavender yang menghempaskan kulit kering, aroma yang memberikan ketenangan dan relaksasi.
  • Javanese Rice Milk yang dapat memperbaiki skin barrier dan membantu regenerasi kulit disertai aroma krim yang lembut.

5. East Balinese Bamboo and Oriental Mint

Sangat tepat digunakan oleh anda yang disibukkan oleh pekerjaan. Stress anda akan berkurang karena wewangian warm oriental yang menenangkan sekaligus mendapatkan kulit yang cerah.

🌹2 Kandungan Utama East Balinese Bamboo and Oriental Mint adalah 🌹

  • East balinese bamboo yang memberikan efek calming pada kulit
  • Oriental Mint yang memberikan sensasi segar dan menenangkan.

Apa saja varian Earth Love Life bodywash

Nah itulah 5 Varian Earth Love Life Body wash dengan kandungan natural oils utamanya. Selain menjadi produk berbahan lokal dengan kualitas internasional, Paragon selaku Produsen Earth Love Life juga mengangkat petani lokal dengan cara menggunakan produk lokal berkualitas.

Semua varian Earth Love Life memiliki perpaduan yang unik dan berciri khas. Ada yang sudah mencoba? Atau ingin masih ingin mencoba? Kira-kira varian apa yang paling menarik menurut teman-teman?

facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

0 comments