finance

Keunggulan EDC Yang Bisa Tarik Tunai

16:09

Konten [Tampil]
Keuntungan tarik tunai melalui EDC BCA

Bagi Anda yang ingin mengambil uang tunai, Anda bisa melakukannya di banyak tempat. Tidak hanya di kantor bank yang masih mempunyai jam buka saja. Tetapi bisa di tempat lainnya yang mempunyai mesin EDC yang  biasa digunakan untuk pembayaran.

Ya benar, mesin EDC tersebut juga bisa untuk mengambil uang tunai. Sehingga bagi yang membutuhkan dana tunai bisa mengambilnya dengan memanfaatkan fitur tarik tunai yang dimiliki EDC.

Ada beberapa keuntungan yang kita yang bisa dapatkan dengan dana tarik tunai dari mesin EDC antara lain:

Keuntungan Tarik Tunai melalui EDC :

1. Bisa dilakukan di banyak tempat

Keunggulan pertama yang bisa didapatkan ketika anda memilih untuk mengambil uang tunai melalui EDC adalah karena bisa dilakukan di banyak tempat. Dengan syarat tempat tersebut mempunyai mesin EDC maka bisa dimanfaatkan untuk dapat tarik tunai sesuai jumlah yang dibutuhkan. Contohnya saja tempat yang paling mudah untuk dipilih melakukan tarik tunai dari EDC adalah di minimarket. 

Sekarang ini menemukan minimarket bisa lebih mudah dibandingkan mesin ATM. Belum lagi ketika mesin ATM yang dituju error atau uang habis, maka tentunya tidak bisa mengambil uang tunai di mesin ATM tersebut. Minimarket dan tempat lainnya bisa menjadi pilihan untuk mengambil dana tunai yang dibutuhkan dengan segera.

2. Mempunyai tarif yang murah

Keunggulan selanjutnya ketika menarik dana tunai dari mesin EDC adalah karena mempunyai tarif yang murah. Biasanya untuk tarik tunai menggunakan mesin EDC perlu untuk membayar tarif yang dikenakan. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena walaupun membutuhkan biaya penarikan tetapi juga tidak besar. Di mana untuk biaya penarikan dana tunai lewat EDC sendiri berbeda-beda tergantung dari penyedia mesin EDC yang digunakan oleh merchant. 

Tetapi bagi Anda yang mengambil uang dengan tarik tunai dari EDC, Anda bisa membayar tarif tarik tunai yang langsung dipotong dari tabungan. Sehingga Anda tidak perlu membayar secara tunai. Anda bisa menganggap tarif yang dikenakan ketika ambil uang tunai tersebut seperti halnya untuk membayar biaya parkir yang juga dikenakan ketika mengambil uang di ATM.

3. Bisa menarik uang dengan jumlah cukup besar

Keunggulan lainnya saat tarik tunai menggunakan EDC adalah tentang ketentuan mengenai jumlah uang yang bisa ditarik dari tabungan. Anda bisa memperhatikan ketentuan mengenai jumlah uang yang bisa ditarik dari tabungan, sehingga dapat untuk digunakan untuk kebutuhan. 

Walaupun kita bisa mengambil uang melalui EDC dalam jumlah yang cukup besar. namun jumlahnya  tidak terlalu besar dan terbatas. Sehingga tidak disarankan bagi yang membutuhkan untuk menarik uang dalam jumlah besar melalui EDC. Lebih baik memilih untuk tarik tunai di ATM atau bank secara langsung.

4. Merupakan pilihan cara mengambil tunai yang aman

Mengambil uang tunai lewat EDC juga dijamin keamanannya. Mesin EDC digunakan untuk melakukan transaksi yang dibutuhkan agar bisa membayar belanjaan ataupun kebutuhan kita lainnya tanpa perlu menggunakan dan membawa uang tunai. Sehingga kehadiran  mesin EDC akan memberika pilihan pembayaran non tunai yang bisa dipertimbangkam. 

Selain bisa digunakan sebagai alat untuk membayar non tunai, mesin EDC juga bisa dimanfaatkan untuk mengambil uang tunai secara aman. Hal tersebut karena mesin EDC juga disediakan oleh bank, sehingga membuat transaksi ambil tunai yang dilakukan terjamin keamanannya. 

Manfaat tarik tunai melalui mesin EDC BVA

Nah itulah beberapa keunggulan mengapa memilih untuk mengambil uang tunai di mesin EDC. Anda bisa melakukan pengambilan uang tunai atau tarik tunai melalui mesin EDC seperti yang dimiliki oleh merchant BCA. Perlu diperhatikan juga bahwa fitur untuk tarik tunai di EDC BCA hanya bisa dilakukan di merchant yang bekerjasama. 

Layanan tarik tunai memberikan kita banyak sekali keuntungan, karena bisa mengambil dana tunai saat kita melakukan pembayaran pada waktu berbelanja. 

Sehingga bisa lebih hemat waktu karena bisa untuk belanja dan juga mengambil uang tunai saat pembayaran. Sehingga tanpa buang waktu, kita bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus melalui merchant EDC dari BCA .Selain itu tentunya anda juga akan merasakan manfaat lainnya. 

Merchant BCA yang mendapatkan mesin EDC, tidak perlu membayar sewa alias gratis. Dengan mesin tersebut merchant akan mendapatkan banyak fitur yang bisa digunakan. 

Beberapa fitur tersebut antara lain : bisa menerima pembayaran dari semua kartu, bisa untuk melakukan pembayaran cicilan dan anda bisa juga mendapatkan reward BCA saat pembayaran, serta bisa untuk melakukan pembayaran lebih mudah dengan single dip menggunakan kartu tertentu. 

Dapatkan keuntungan mesin EDC dengan menjadi merchant yang bisa dilakukan dari aplikasi Merchant BCA yang bisa diunduh di sini


facebook

twitter

pinterest

linkedin

You Might Also Like

0 comments